Masakan Italia di Dapur Amerika

Sebagian besar dari kita telah menemukan semacam masakan Italia yang telah menjadi favorit bagi keluarga kita dan diri kita sendiri. Sayangnya, terlalu banyak dari kita yang mengabaikan kemungkinan membawa masakan Italia ke dapur kita sendiri karena takut banyak resep yang terlalu sulit. Yang benar adalah bahwa belajar memasak makanan Italia mungkin bisa menjadikan rumah Anda tempat makan favorit bagi teman dan keluarga di seluruh penjuru.

Percaya atau tidak, sebagian besar resep Italia yang hebat memiliki versi yang lebih mudah yang dapat dibuat dengan efek yang sangat mirip dalam hal rasa dan aroma. Selain itu, terlepas dari iklan-iklan lama, semua masakan Italia tidak membutuhkan satu hari penuh perendaman untuk mencapai cita rasa yang luar biasa. Meskipun Anda tidak harus membiarkan teman dan keluarga Anda dalam rahasia kecil itu. Jadilah martir untuk cita rasa dan mereka akan semakin mencintaimu. Anda tidak perlu membiarkan siapa pun masuk dalam rahasia terbaik Anda ketika harus menyiapkan hidangan yang sederhana ini.

Tantangan terbesar yang dihadapi kebanyakan orang Amerika ketika datang ke masakan Italia pada dasarnya adalah mempelajari satu set bahan-bahan penting baru. Keju, daging, atau biji-bijian yang digunakan dalam kreasi mereka paling sering mengidentifikasi atau menentukan masakan Italia. Kombinasi bahan-bahan utama inilah yang menciptakan beberapa rasa paling khas di bumi. Pelajari tentang bahan-bahan ini. Identifikasi rasa dan mempelajari kombinasi rasa dan Anda harus dapat tidak hanya mengikuti banyak resep Italia yang hebat tetapi juga untuk menciptakan beberapa resep terinspirasi Italia Anda sendiri.

Hal terbesar dalam memasak makanan Italia adalah bahwa sebagian besar hidangan ini agak sulit dihancurkan. Ini tentu saja tidak menunjukkan bahwa itu tidak dapat dilakukan, hanya saja itu tidak sesederhana dengan beberapa masakan yang lebih lembut di seluruh dunia. Makanan Italia tahan lama dan beraroma, tetapi sebagian besar tidak terlalu lembut jika dikaitkan dengan rasa. Anda bisa menjadi sedikit berat dengan bumbu atau keju tanpa merusak hidangan dalam kebanyakan kasus. Jika Anda seperti saya, ini adalah kejadian biasa ketika memasak dan salah satu alasan saya sangat menikmati memasak makanan Italia.

Apakah Anda seorang pemula ketika datang ke seni kuliner atau pro berpengalaman ada sesuatu yang akan memberikan tantangan yang tepat bagi Anda ketika datang ke masakan Italia. Lihatlah di sana ada resep berlimpah di Internet, di perpustakaan setempat Anda, di buku-buku khusus memasak, dan bahkan di buster favorit Anda, novel terlaris.

Hal lain yang harus Anda ingat ketika memasak makanan Italia adalah sepertinya tidak ada yang lebih menonjolkan rasa makanan Italia daripada sebotol anggur yang cocok. Mungkin ini adalah alasan mengapa sulit untuk merusak makanan Italia, tidak peduli seberapa buruk itu, anggur yang baik dipasangkan dengannya, akan menghapus semua niat buruk dan rasanya dalam waktu yang sangat singkat. Anda perlu meluangkan sedikit waktu untuk meneliti dan mempelajari ilmu pengetahuan (meskipun beberapa orang akan berpendapat bahwa ini benar-benar bentuk seni) yang cocok dengan memasangkan sebotol anggur yang baik dengan kombinasi rasa yang tepat ketika datang ke masakan Italia. Setelah Anda menguasainya, tidak ada yang mencegah Anda menjadi diva dari semua hal Italia dalam hal persiapan makanan.

Hal terpenting yang harus Anda ingat ketika memasak makanan Italia adalah jangan menganggap serius masakan itu. Orang Italia yang baik tahu bahwa kenikmatan makan jauh lebih penting daripada proses menyiapkan makanan. Jadikan makan Anda sebagai acara dengan banyak waktu untuk percakapan yang menyenangkan dan kesenangan dari perusahaan Anda di antara kursus. Anda juga tidak boleh terburu-buru makan Italia yang baik atau Anda akan menemukan bahwa semua usaha Anda memasak Italia akan sia-sia karena kenikmatan sejati masakan Italia telah hilang di suatu tempat dalam terjemahan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>